p7xhMSO4O9fyfib8OANOxXym2LUEvDesKq0YUJbG
Bookmark

Script Lisensi Template Blogger dengan Kode Unik Base64 + Generator

Script Lisensi Template dengan Kode Unik Base64
Script Lisensi Template dengan Firebase dan Kode Unik Base64 + Generator
Harga
Rp80.000 /$8
Nama Produk
Lisensi Template + Generator
Versi Terbaru
1.0
Tanggal Rilis
4 Maret 2024
Pembaruan Terakhir
4 Maret 2024
Wajib membaca dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli (lihat di tab syarat dan ketentuan).
Gratis update ke versi terbaru jika tersedia dan tidak melanggar syarat ketentuan yang berlaku.
Produk tidak boleh dibagikan atau dijual ulang.
Formulir Pembelian
Harga
Rp80.000 / $80
  • Deskripsi
  • Paket Produk
  • Dokumentasi
  • Syarat dan Ketentuan
  • Changelog
  • Bug Report

Di artikel sebelumnya, saya pernah membagikan script lisensi template Blogger menggunakan realtime database Firebase sebagai database penyimpanan host domain. Script lisensi template Blogger tersebut sebetulnya sudah sangat cukup bagus dan memiliki konsep fungsional yang sangat sederhana. Kalau kamu mau mencoba script lisensi template Blogger menggunakan database Firebase tersebut, kamu bisa baca di artikel cara memasang script lisensi template Blogger.

Dari sisi fungsional antara script lisensi template Blogger sebelumnya dan yang ada di artikel ini masih mirip. Yaitu fungsi untuk melakukan validasi alamat domain blog yang menggunakan template / script kamu kemudian mencocokkannya dengan data domain yang ada dalam database Firebase. Tapi di script lisensi template Blogger yang sekarang, saya menambahkan fitur baru, yaitu fitur untuk melalukan validasi kode lisensi yang digunakan dan mencocokkannya dengan data kode lisensi yang ada dalam database Firebase.

Jadi ketika ada orang yang menggunakan template atau script kamu, maka dia harus menggunakan kode lisensi yang valid. Jika kode lisensi tidak valid, maka akan langsung dialihkan ke blog kamu (walaupun domain yang digunakan terdaftar dalam database Firebase). Hal ini mirip dengan konsep lisensi yang digunakan di template Igniplex. Jika salah satu dari keduanya tidak valid, entah itu domain yang tidak terdaftar atau kode lisensi yang tidak valid, maka akan langsung dialihkan ke blog kamu.

Script ini tentunya akan sangat berguna bagi kamu yang memiliki banyak projek script atau template Blogger pribadi dan ingin menjaganya agar tidak dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi tidak sembarangan orang bisa menggunakan template yang sudah kamu buat.

Script ini juga bisa kamu gunakan secara umum, yakni tidak dikhususkan untuk template Blogger saja. Kamu juga bisa integrasikan script ini dengan projek lain yang kamu miliki untuk melindungi hak cipta projek yang telah kamu buat. Yah, anggap saja script ini adalah script All in One yang serbaguna.

Cara Menggunakan Script Lisensi Template Blogger

Seperti yang sudah dijelaskan di awal tadi, pengguna harus menggunakan kode lisensi yang valid agar template dapat berfungsi dengan normal. Nah, untuk pembuatan kode lisensinya bisa menggunakan domain blog pengguna atau menggunakan ID Blog Blogger pengguna. Kamu bebas menentukan menggunakan metode yang mana saja.

Dan untuk alat generator kode unik base64, sudah saya sediakan juga dalam paket pembelian produk secara gratis. Jadi kamu bisa memasang alat generator kode base64 ini di blog kamu sendiri. Di bawah ini adalah contoh tampilan alat generator untuk membuat kode lisensi base64.

Script Lisensi Template dengan Firebase dan Key Base64
Contoh Tampilan Generator Kode Unik Base64

Alat generator untuk membuat kode lisensi base64 di atas hanya untuk paket standar dan reguler saja. Sedangkan paket developer tidak perlu karena fitur untuk membuat kode lisensi base64 sudah tersedia dalam alat generator CRUD add domain.

Dan di bawah ini adalah contoh tampilan alat generator CRUD lisensi database Firebase. Alat yang berfungsi untuk menambahkan / menghapus data domain dan kode lisensi secara otomatis tanpa harus masuk ke akun Firebase.

Contoh Tampilan Generator CRUD Database Firebase
Contoh Tampilan Generator CRUD

Di produk ini saya menyediakan tiga paket / opsi produk yang bisa kamu pilih dengan harga yang berbeda. Paket pertama adalah paket standar, kedua paket reguler dan yang ketiga adalah paket developer. Perbedaannya apa aja sih? Kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Paket Standar

Dalam pembelian paket standar kamu akan mendapatkan script lisensi template Blogger kode unik base64 beserta script untuk membuat alat generator base64. Script yang akan kamu dapat adalah script yang TERENKRIPSI atau TIDAK OPEN SOURCE. Karena script dienkripsi, tentunya kamu tidak dapat mengembangkan script yang ada.

Paket Reguler

Untuk paket reguler ini kamu akan mendapatkan script yang OPEN SOURCE termasuk script alat generator untuk membuat kode unik base64 (tidak termasuk alat generator CRUD add domain). Paket reguler ini cocok untuk kamu yang ingin mempelajari atau bahkan mengembangkan kembali script ini sesuai preferensi kamu sendiri.

Paket Developer

Untuk paket developer, kamu akan mendapatkan script lisensi template Blogger + generator kode base64 yang OPEN SOURCE dan kamu juga akan mendapatkan script untuk membuat generator add domain secara otomatis yang terhubung langsung ke database Firebase kamu. Jadi kamu bisa menambahkan data domain dan kode lisensi user langsung di blog kamu sendiri tanpa harus masuk ke akun Firebase terlebih dahulu. Dokumentasi cara instalasi alat generator add domain ini sudah disediakan dalam file paket produk.

Dokumentasi hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah membeli produk ini dan memiliki akun. Harap masuk ke akun kamu terlebih dahulu untuk mengakses dokumentasi instalasi widget ini.

Sebelum membeli produk, kamu wajib membaca dan menyetujui syarat ketentuan pembelian produk yang berlaku di bawah ini.

Sebelum membeli produk kamu wajib sudah memiliki akun di blog Ignelius, jika belum silakan daftar terlebih dahulu. Karena dokumentasi hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah membeli dan memiliki akun.
DILARANG MENJUAL / MEMBAGIKAN script yang telah dibeli kepada siapapun dengan alasan apapun. Pelanggaran pada poin ini akan berakibat akun DINONAKTIFKAN secara permanen dan tidak akan mendapatkan update ke versi terbaru.
Tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun.

Dukungan / Support

Untuk dukungan instal sudah disediakan dokumentasi khusus. Jika mengalami masalah atau ada yang ingin ditanyakan mengenai instalasi produk, kamu bisa tanyakan melalui email atau WhatsApp. Pastikan menggunakan akun yang sama saat pembelian / pendaftaran akun. Karena jika berbeda tidak akan saya respon.

Update Ke Versi Terbaru

Semua pengguna yang telah membeli produk di blog Ignelius akan mendapatkan jaminan update ke versi terbaru jika memenuhi syarat dan tidak melanggar semua poin yang telah disebutkan sebelumnya.

v1.0 (4/03/2024)
Rilis.

Jika kamu menemukan bug atau error saat menggunakan script, kamu bisa laporkan langsung melalui email atau WhatsApp di bawah ini.

WhatsApp: 0821-2841-3556
Telegram: -
2 komentar

2 komentar

Sebelum memposting komentar, harap baca kebijakan berkomentar terlebih dulu.

1. Untuk menulis kode syntax highlighter, gunakan <em>KODE SYNTAX</em> (kode harus di parse terlebih dulu).
2. Untuk menyisipkan gambar dalam komentar, gunakan <strong>URL GAMBAR</strong>.
3. Untuk menulis tautan, gunakan <a href='URL WEB TUJUAN'>Anchor Teks</a>.
4. Untuk menulis sebuah quote / kutipuan, gunakan <i rel="quote">TULIS QUOTE DI SINI</i>.
5. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi yang dikirim langsung ke email saat ada yang membalas komentar kamu.

  • Cindy
    Cindy
    07 Maret, 2024
    mantap bang berfungsi dengan baik 👍
    nice work👏
    • Cindy
      Ignelius
      09 Maret, 2024
      terima kasih 🙏
    Reply