p7xhMSO4O9fyfib8OANOxXym2LUEvDesKq0YUJbG
Bookmark

Widget Appearance Theme Color Blogger, Fitur Ubah Warna Tema Secara Dinamis

Widget Appearance Theme Color Blogger
Widget Appearance Theme Color Untuk Blogger
Harga
Rp70.000 /$7
Nama Produk
Appearance Theme
Versi Terbaru
1.0
Tanggal Rilis
26 Februari 2024
Pembaruan Terakhir
26 Februari 2024
Wajib membaca dan setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membeli.
Maksimal diinstal di satu (1) domain atau blog (untuk opsi standar).
Wajib menggunakan kode lisensi masing-masing (tidak berlaku untuk opsi developer).
Gratis update ke versi terbaru jika tersedia.
Produk tidak boleh dibagikan atau dijual ulang.
Formulir Pembelian
Harga
Rp70.000 / $7

Appearance Theme adalah sebuah fitur yang berfungsi untuk mengatur warna tema yang ada di blog secara dinamis. Dengan memasang fitur appearance theme color ini di blog, pengunjung blog kamu dapat menyesuaikan langsung warna tampilan tema blog sesuai keinginan mereka masing-masing. Bisa dibilang fitur appearance theme color ini mirip dengan fitur pilihan warna tema yang ada di blog Igniel dan template Plus UI.

Fitur appearance theme color ini saya buat khusus untuk blog yang menggunakan template Igniplex v3 saja. Karena JavaScript yang digunakan menyesuaikan kode CSS dan selektor yang digunakan pada template Igniplex v3. Adapun pilihan warna yang tersedia saat ini ada lima warna (termasuk warna utama template Igniplex). Mungkin di pembaruan yang akan datang akan saya tambahkan lagi pilihan warnanya.

Fitur-fitur

Fitur utama dari widget appearance theme color ini tentunya untuk mengatur warna tema di blog secara dinamis. Warna tema yang dimaksud adalah semua warna elemen yang memiliki variable CSS --primary dan --primary-sec. CSS variabel --primary untuk mengatur warna tema utama seperti warna tautan, tombol dan lain sebagainya. Sedangkan CSS variable --primary-sec untuk mengatur warna tema sekunder seperti warna pada tag label, elemen <mark> dan lain sebagainya.

Selain itu, fitur tambahan yang ada di widget appearance theme color ini adalah perubahan warna pada address bar blog. Jadi tidak hanya elemen-elemen yang memiliki CSS variabel saja yang dapat berubah warnanya, tapi warna pada address bar blog juga akan ikut berubah. Untuk demo fitur appearance theme color ini kamu bisa langsung lihat di halaman demo. Di halaman demo sudah disertakan semua demo elemennya.

Tampilan / Posisi Widget

Untuk posisi widget, ada dua pilihan. Pertama dengan gaya floating atau melayang seperti yang ada di halaman demo dan yang kedua posisinya berada di dalam header blog (di sebelah ikon bookmark). Kedua dokumentasi posisi ini sudah disertakan dalam file produk. Tinggal pilih saja tampilan yang cocok.

Dokumentasi Instalasi Widget

Jika kamu sudah berhasil membeli produk ini, kamu bisa lihat dokumentasi lengkapnya melalui file produk yang sudah didapat atau melalui halaman demo di atas tadi. Untuk dokumentasi melalui halaman demo, kamu diharuskan untuk login terlebih dahulu ke akun kamu. Karena dokumentasi hanya tersedia bagi para pengguna yang sudah terdaftar dan membeli produk ini.

Update Ke Versi Terbaru

Semua produk di blog ini sudah terjamin mendapatkan update produk ke versi terbaru jika tersedia. Informasi pembaruan produk akan diperbarui melalui artikel ini (pada poin Changelog).

Pembaruan ke versi terbaru hanya tersedia bagi para pengguna yang memenuhi syarat, yaitu TIDAK MEMBAGIKAN / MENJUAL ULANG produk yang sudah dibeli kepada siapapun dengan alasan apapun.

Riwayat Perubahan (Changelog)

v1.0
  1. Rilis
SYARAT DAN KETENTUAN
Tutup

Sebelum membeli produk, kamu wajib membaca dan menyetujui syarat ketentuan yang berlaku di bawah ini.

Widget ini hanya dikhususkan untuk platform Blogger / blogspot yang menggunakan template Igniplex versi 3.
Pembelian produk dengan opsi standar hanya dapat diinstal di satu (1) domain / blog yang didaftarkan saja dan WAJIB menggunakan kode lisensi yang valid. Selain opsi standar, kamu bebas menginstal widget di banyak blog tanpa limit.
Jika ingin menginstal widget lebih dari satu (1) domain / blog, kamu bisa beli lisensi tambahan dengan biaya sebesar Rp25.000 / $3 per 3 domain / blog. Tapi saya sarankan langsung beli opsi reguler agar widget dapat diinstal di banyak blog sekaligus tanpa biaya tambahan.
Sebelum membeli produk, kamu wajib memiliki akun di blog Ignelius, jika belum, silahkan daftar terlebih dahulu. Langkah ini bertujuan untuk mengetahui detail mengenai produk dan kode lisensi kamu.
Tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun jika produk yang dibeli sudah dikirim.
Dukungan Instal

Untuk dukungan instal, sudah disediakan dokumentasi khusus yang bisa kamu baca dan ikuti langkah-langkahnya (seperti yang sudah dijelaskan di artikel ini). Jika ada masalah atau hal yang ingin ditanyakan, kamu bisa kirim pesan langsung melalui email atau WhatsApp (gunakan akun yang sama saat pembelian produk). Dukungan tidak berlaku jika kamu meminta untuk mengubah, menghapus atau menambahkan fitur baru (termasuk mengubah tampilan dan layout widget).

Update Ke Versi Terbaru

Semua pengguna yang telah membeli produk berhak mendapatkan gratis update ke versi terbaru jika memenuhi syarat, yaitu TIDAK MEMBAGIKAN / MENJUAL ULANG produk yang telah dibeli kepada siapapun dengan alasan apapun. Setiap pengguna yang melanggar syarat ini tidak akan mendapatkan update selamanya dan tidak akan mendapatkan support.

Reset Lisensi

Kamu diperbolehkan untuk mengubah domain yang telah didaftarkan dengan domain baru. Kamu bisa mengubah daftar domain kamu untuk setiap produk di halaman profil atau kirim permintaan ke email atau WhatsApp langsung.

Komentar

Posting Komentar

Sebelum memposting komentar, harap baca kebijakan berkomentar terlebih dulu.

1. Untuk menulis kode syntax highlighter, gunakan <em>KODE SYNTAX</em> (kode harus di parse terlebih dulu).
2. Untuk menyisipkan gambar dalam komentar, gunakan <strong>URL GAMBAR</strong>.
3. Untuk menulis tautan, gunakan <a href='URL WEB TUJUAN'>Anchor Teks</a>.
4. Untuk menulis sebuah quote / kutipuan, gunakan <i rel="quote">TULIS QUOTE DI SINI</i>.
5. Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi yang dikirim langsung ke email saat ada yang membalas komentar kamu.